daisypath

Daisypath Happy Birthday tickers Lilypie Kids Birthday tickers

Sabtu, 05 Januari 2013

Banana Bread

Bikin banana bread ini udah beberapa waktu yang lalu,,,tepatnya taon lalu hihihi...gak papalah ini kan juga taun 2013 nya masih Januari awal jadi gak basi-basi amat yaaa....:p
Resep ini praktis banget bikinnya gak perlu pake mixer tinggal aduk-aduk aja ,jadi buat yang belum punya mixer bisa deh cobain resep ini, tapi tetep kudu punya oven yaa karena adonan ini matengnya di oven gak tau deh bisa nggak kalo dikukus, bisa juga kali ya cuma nanti teksturnya beda. Kalo pengin dioven tapi belom punya oven gimana dong??? mmmm.....gampang pergi ke toko kitchenware terdekat dan belilah oven....sorry just kidding yak. Tips bikin Banbread ini ngaduk adonannya jangan sampai overmix ntar kuenya jadi berat/membal so ngaduknya asal rata ajah.


Resepnya aku ambil dari joy of baking , oia waktu bikin kemaren aku pake pisang raja yang udah masak bener jadi sengaja dibiarin sampe kulit pisangnya item-item tapi gak busuk lho yaa...soalnya kalo pisang belum begitu masak (belum dalu kalo orang jawa bilang) takut rasanya agak-agak sepet.
Pas dioven wangi pisangnya kemana-mana deh....rasanya?? Enaakk,,cocok deh buat teman ngeteh sore-sore or buat sarapan juga oke.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar